fakta tentang minyul (minho-yuri)

tumblr_mfwcajDwkt1qc2c9do1_500

REPOST DARI geetya

Eh, by the way,
Kami para minyulshipper, gag asal asalan lo ama yang namanya MINYUL…
Banyak bukti yang meyakinkan kalo mereka emang punya hubungan yang special.
Meskipun kita semua tau kalo di sm.ent gag ada sesama artis yang boleh pacaran. Alias DILARANG…
Tapi, itu hanya untuk publik. Maksudnya,?????
Yaaahh, mereka boleh pacaran, tapi gag boleh diumumin ke publik.(berdasarkan sumber yang gua percaya)….
Ya jelaslah…. para sm.ent artis kan juga manusia, mereka berhak untuk mencinta dan mencinta.
Setuju…???

Trus….
Gua mau kasih beberapa cuplikan kedekataan minyul, moment moment dan lain lain lah tentang minyul yang membuat kami para minyulshipper
Yakin kalo minyul is real….
1. Minho pernah jadi bintang tamu, di invicible youth (pada eps 6).
Dan pada sebuah segmen, minho disuruh milih “siapa yang paling cantik (tipe idealnya) dari G7 + host cara itu kim shin yeong sendiri.
Kalo yang belum tau, G7 itu adalah sebutan buat anggota di IY, yaitu, hyunna 4minutes, sunny snsd, yuri snsd, narsha brown eyd girls, seonhwa secret, hyomin t-ara, dan juga hara kara. Awalnya banyak yang mikir kalo minho bakal pilih go hara, karena sebelumnya minho pilih go hara, disalah satu acara show lain.
Tapi, ternyata minho pilih yuri. Akhirnya minho bilang, kalo dia disuruh buat milih go hara, di acara tersebut.
Yaah,,, hara onnie malu deh.
Trus mereka (yuri-minho), dance julliette bareng, sayangnya narsha onnie ganggu gitu….
Pokoknya lucu deh,,,,
Ini videonya,
Check it out….!!!

2. Di thanks message minho, di album LUCIFER….
Minho nulis gini buat yuri, “terima kasih dan maaf untuk yuri noona. Saya tidak akan lupa”
Maksudnya mendalam deh….
Kalo gua nih ya, yang nulis tuh kalimat, pasti senyum senyum sendiri mengingat sesuatu.
Bener gak???
(gak bener juga gag papa…wkwkwk)

3. Sejak mereka, minho dan yuri digosipkan “pacaran”,
Akhirnya banyak yang nyadar ama kedekatan mereka. (termasuk saya)
Dan juga mereka sering ketangkep kamera berdua.

4. Di music core, tepatnya tempat yuri dan tiffany jadi mc. Snsd dan shinee perform special stage…

5. Jadi, abis nyanyi julliette, shinee ama snsd adain break dance,,,, yang )sexy……….
wew,,,, disitu, yoona dipasangin ama taemin, jessica ama jonghyun, onew ama hyeoyeon, sooyoung ama key, dan minho ama yuri…..
menurut gua, pasangan yang paling serasi di break dance itu,
minho–yuri ama jessica – jonghyun..
nih videonya, (mungkin udah banyak yang liat.)

6. Waktu yuri ultah, minho pernah ngasih sebuket bunga ama yuri…..

7. Yuri ama minho duet di snsd tour asi di shanghai… keren banget,
Sebelumnya di seoul, bagian rap diambil ama amber. Dan dishanghai minho yang ngerap dengan lagu 1.2 step. Yuri bilang, ini adalah sesuatu perform yang sangat ia nati natikan. Dan special (right now snsd)

8. Di akhir acara concert ITNW, yuri ama minho terlihat deket.
[http://www.youtube.com/watch?v=mU1sBRh_m9E]

9. Ada yang bilang, minho itu suka ma krystal. (mian yah, buat minstal shipper)
Tapi, di suatu acara, minho bilang “ia suka wanita yang lebih tua darinya” nah loh, umurnya yuri kan lebih tua 2 tahun dari minho. Mungkin dunk kalo orangnya yuri>>>> lagian para anggota shinee juga membenarkannya. Kalo minho itu, noona killer.

10. Saat di radionya heechul. Ada segmen mengenai fauna. Masing masing member snsd diminta untuk ngirim sms ke orang, nanya, “dia mirip fauna apakah dia”
Yuri sms leeteuk dan minho. Minho bales, dan jawab kalo yuri mirip poodle. (yaa ampun, poodle itu kan cute).

11. Mereka juga pernah memainkan drama musikal grease di oh my school. Minho jadi pemeran utama cowok, dan yuri jadi pemeran utama cewek. Mereka memainkannya dengan bagus.. trus, ada adegan kissing juga (tapi, gag asli). Kayaknya minho ama yuri serius banget dalam musikal ini.
[]

12. Di acara kbs gayo daejun 2010… saat dj DOC lagi perform semua artis masuk ke panggung tuh… nah, minho udah duluan disana, pas yuri baru masuk, jelas banget kalo minho nunggu yuri. Awalnya jarak antara minho ama yuri jauh banget. Eh, minho ama yuri geser geser deh….. sampe no space between them. Lol, waktu gua liat cara minho pindah ke deket yuri…
Nih ada videonya…!!!
[Fancam] SNSD __101230 2010 KBS Music Festival – DJ DOC
[]

13. Terus, waktu pengumuman snsd win di acara kbs gayo daejun 2010 itu, minho nungguin yuri gitu, sampe yuri ngangguk ke arah dia, trus baru deh minho pergi.
Serius yang tinggal di panggung Cuma minho ama krystal yang ngomong ama kakaknya jessica. Naahh,… minho Cuma nungguin yuri.
???aneh kan??? Kalo Cuma temen,,, kenapa yang lain gag dipanggung juga??
[Fancam] SNSD __101230 2010 KBS Music Festival – Before the award presentation
[]

[Fancam] SNSD __101230 2010 KBS Music Festival – Encore _Oh!_ [Yuri]
[]

14. Nah… waktu cristmass 2009… pas di backstage…
Minho duduk deket yuri gitu di sudut kanan depan….. sedangkan member snsd ama shinee pada gabung….
Liat sehh videonya…
[HD] SNSD Super Junior f(x) Shinee backstage message 091225
[]

15. Diacara gayo daejun tahun 2009. Minho ngecover yuri di lagu gee dan perform ama taemin, leeteuk, sungmin, ama heechul. Minho dapet banget gayanya yuri.
[]

16. Nah… liat deh nih video….. minho ama yuri deketan lagi waktu shinee menang di ingkigayo

YouTube – 090705 SHINee Jonghyun & his _-Waterfalls-_ Onew Thank You Speech (Ink-g-y- Win) [Fancam]
[]minyul

17. Waktu julliette goodbye stage… para member shinee ngasih bunga buat memeber snsd.
Nahh… minho ngasih bunga ke yuri… (soo sweet)
[]

8. Naah… waktu smtown concert dishanghai ama di LA…. minho deket banget ama yuri… gag bisa dipisahkan… liat aja, waktu endingnya. Bahkan minho sampe meluk yuri. Dan mereka pake gelang yang sama di acara itu.
Pokoknya beda banget ama artis lain, yang lari-lari sana sini. Ini mah berdua aja.

19. Masih di LA… ada fancam yang kedapatan mereka milih makanan berdua…
[MinYul Moment] Minho Yuri chose food together at After Party in LA
[]

20. Minho ama yuri main lari lari loncat loncat gitu di smtown concert in seoul… dan juga mereka dance dance bareng.

Liat aja videonya…

21. Yuri hapal banget dance julliette….
Bahkan yuri ama minho pernah dance juliette bareng.

22. Waktu di starking eps 152 snsd jadi bintang tamunya. Yuri ama minho sampe pegangan tangan disana.

23. Trus…di starking eps 191. Minho yang jadi mc nya. Minho ama yuri lirik lirikan gitu..

24. Dan masih di starking, mc gokil kang ho dong tanya siapa tipe ideal minho. Di tanya tentang 8 member snsd.
Sooyoung vs taeyeon = taeyeon
Yuri vs jessica = yuri … minho gampang banget milihnya, tp yuri keliatan deg degan
Seohyun ns tiffany = seohyun
Sunny hyeyeon = sunny
Yuri vs sunny = yuri
Seohyun vs taeyeon = seohyun
Seonyun vs yuri = seohyun….?????
Pertanyaannya kenapa minho gag milih yuri??
1. Minho ama yuri saling tidak memilih saat ditanya tipe ideal di acara berbeda, beda ama IY. Mungkin takut ketauan.
2. Tapi, ada suatu kesalahan pada kamera. Terlihat taeyeon menyuruh minho memilih seohyun, jelas banget. Pada menit ke 02.14 sampai 02.16….. perhatikan minho dan taeyeon.
3. Minho terlihat pura-pura susah untuk memilih antara yuri dan seohyun setelah itu. padahal ia telah tau jawabannya apa.

25. Saat ending golden disk. Minhoa  ma yuri berdua lagi… mereka bisik bisik gitu…
Berdua mulu.

26. minyul bisik bisik lagi di starking ini ada giftnya….
27. waktu pergi concert snsd di shanghai. Minho ama yuri deket deket juga di bandara…
28. waktu snsd lagi tampil di smtown LA. Minho liatin yuri dance. Serius maat kayaknya.

29. Foto dari mv gee…. semua member snsd “da da da da” gitu ama minho. Tapi, minho Cuma liat ke yuri…

30. Yuri dance hollabackgirl, minho juga tampil di acara lain. Tapi, mereka pake baju yang sama warna hijau.

31. Dan mereka pake jacket sama. Pada acara yang sama, rehearsal gayo daejun.

32. Kita tau minho orang nya kompetitif banget, tapi pas ngelawan yuri MINHO KALAH….
Minho kalah, tapi tetap sanang, beda ama di dream team atau yang lainnya. Ia ingin menang mulu.

33. Mbc gayo daejun. Minho ama yuri gag bisa dipisahkan,
Mungkin menurut gua, mereka mau ngerayain tahun bru bareng, makanya mereka deket deket mulu. Bahkan sampe belakang layar minho juga nungguin yuri jalan disampingnya.

34. Di LA, jonghyun foto minho ama yuri yang lagi berdua. Kebetulan kameranya bisa langsung keluar foto (gag tau apa namanya). Trus yuri minta dari jonghyun langsung deh masukin saku celana belakangnya. Kayaknya special banget.

35. Trus waktu minho dapet kertas berbentuk love warna pink. Dia liatin ke yuri dan ngasih itu.

36. Dan waktu di jepang, mereka deket banget, sampe nunjuk nunjuk ke atas berdua, deket banget lagi.
[http://www.youtube.com/watch?v=HGfC7_-_r9Q]

37. Dan dan dan dan… di smtown live jepang, kan mereka hormat ambil pegangan tangan tuh, ama seluruh artis sm.ent, minho pegang tangan yuri ama temin. Tapi, jelas banget bedanya minho megang tangan taemin ama yuri. Waktu megang tangan yuri, erat banget….. liat deh fotonya.

38. Dan waktu di acara kbs musik festival, kan ada artis yang ngedance tuh. Snsd( yuri, yoona, seohyun, sooyoung, hyeoyeon) ama shinee juga ikutan. Nah, waktu yang lain pada dance di depan. Minho ama yuri malah dance berdua dibelakang.

39. Waktu di bandara mau ke LA, minho ama yuri duduk berdua juga…
Waktu itu ada interview ke yuri lagi.

40. Dan…….. same bracelet. Semua pada udah denger nih gosipkan? Kalo yuri ama minho pake gelang sama. Meskipun itu gelang yang dipakai oleh kebanyakan artis ms.ent

Tiffany make ttu gelang waktu awal debut di tv Into the new world.
Trus, waktu hello baby, hyeoyeon juga make ttu gelang.
Waktu jadi mc di the M wave, jessica juga make tuh gelang.
Siwon ama seohyun juga pernah make.

Tapi, beda ma minyul, mereka pakenya barengan. Tepatnya waktu shinee baru ngeluarin album lucifer….
Minho am ayuri sering make tuh gelang bareng.

41. Dan juga, yuri ama minho pake cincin yang sama.
Awalnya yuri make di acara korean-chinaa festival. Minho juga disana.
Dan lucunya, waktu yuri nonton pertandingan baseball di jamsil baseball stadium. Dia make tuh cincin. Tapi, pas sadar ada kamera, dia turunin tangannya, dan buka tuh cincin, pas di foto lagi. Cincinnya udah gak ada di jari manis tangan kanan yuri.
fotonya udah aku upload di blog ini

42. Yuri ama minho gak ngerayain black day. Yaitu hari buat orang orang yang belum punya pasangan.

43. miynul @smtown paris.
romantis amat….
bahkan minho meluk yuri gitu,,,
ya ampun. ngiri deh
dan juga pas semua orang nyanyi sorry sorry.
tepatnya pada saat
“neage micya micya baby” (aku tergilagila padamu)
minho ngasih mic ke yuri.
seolah dia bilang itu ke Yuri.
weew

44. di Smtown Tokyo.

Minho elus elus kepala Yuri. Dan mInyul high 5 gitu, terus Minho gag ngelepasin tangannya Yuri.

45. Minyul pasang pose cool couple, waktu dance battle… gag biasanya??

46. di acara Love Request KBS. SNSD dan Super junior perform disana. dan Leeteuk manggil Yuri dengan sebutan Choi Yuri ssi???????????

47.di acaea sbs drama awaed 2012 minyul bikin perform yang bkin shawol ma sone sekaligus bikin melting cek di sini

apa mungkin leeteuk sering manggil gitu atao cuma kebetulan semata ato keceplosan???

hanya tuhan yang tau.

Mungkin sekian dulu… jabaran tentang minyulnya………..
Besok besok saya tambah lagi…
Lagian masih banyak kok…
Minyul moment yang belum aku post…
Bye bye…….
By : geetya ( minhoyuri.wordpress.com )

7 thoughts on “fakta tentang minyul (minho-yuri)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s