FANFICTION (SONG JOONG KI & MOON CHAE WON ) FIRST LOVE (첫사랑) PART 4

klj

 

ANYEONG YOROBEUN mianhe ne pasti udah pada nunggu ni fanfic ya?? maaf banget ya baru bisa post sekarang saya sudah bilang di awal saya punya banyak tugas karena saya masih mahasiswa baru

ya udah ya karena author udah minta maaf #di gampar

ayo kita saksikan kisah dari chae won jdan joong ki yang di penuhi intrik  #apadah.

lets go…

oh ya sebelum itu author mau tanya adakah di sini yang suka ANIME? kalo ada tolong jangan di abaikan mimin#apalagi eh.

hehehe kelamaan ya …

 

 

*WARNING*

Semua tokoh yang ada di sini milik orang tua mereka masing masing,IDE CERITA ASLI MILIK SAYA JADI KALO ADA YANG MAU COPAS HARAP IJIN,sedangkan IMAJINASI milik PARA READERS ^^

.

.

.

.

.

Main Cast                                 : Song joong ki

                                                  : Moon chae won

RATED                                       : T

GENRE                                      : ROMANCE

ORIGINAL TITLE                       : FIRST  LOVE (첫사랑) 

Screen Play                              :Hwang Sungyoung /Uchiha Hikaru (Authors) . .

 

 

 

 

 

 

Jujur kuakui hari ini aku sedikit kacau,entah kenapa aku merasa sangat gugup,melihat chae won yang begitu polos masuk ke tempat yang selama ini belum pernah ia jamah sama sekali,chae won bukanlah gadis yang biasa kutemui di diskotik yang hanya ingin tubuhku semata,cih aku malas mengakuinya sebenarnya aku melayani para gadis yang terpikat akan pesona ku,tapi perlu di garis bawahi aku tidak pernah menyentuhnya ,sebenarnya aku ini bukan pria yang bodoh beberapa obat tidur aku berikan padanya,kubiarkan ia terbaring sampai pagi di dekatku hingga pagi menjelang,kadang aku tersenyum puas pada gadis yang tengah kelewat percaya diri mengatakan pada teman temannya jika ia pernah tidur denganku

Aku yang asik dengan fantasiku tiba-tiba chae won memegang pundakku,yang sepertinya khawatir .

“joong ki shi,gwechana?”

“ah,ania naneun gwaechana” kuberikan senyumku padanya agar aku terlihat seperti orang yang baik baik saja,nyatanya aku tidak baik sama sekali,aku masih terbayang tadi mata membunuh   yang tengah menatap chae won,begitu juga mata lelaki yang seenak jidatnya memandang gadisku dengan mata penuh nafsu,aghhh aku hampir frustasi dibuatnya.

“kenapa mengikutiku.?”

Aku mencoba menanyakan sesuatu yang sedari tadi ingin aku tanyakan

“ehmmm itu,,,”

Ya tolong jangan pasang muka seperti itu,aku lemah akan raut wajahmu yang kelewat manis .

“wae,,?”

“aku khawatir ketika kau terlihat marah di perpustakaan “

Aku hanya bisa menautkan kedua alisku.

“ya,aku benar benar khawatir ,”

Aku yang merasa bersalah segera mendekap tubuh rampingnya,kueratkan pelukkanku hingga tanpa kusadari cherry blossom miliknya tercium ke hidungku.

“tolong ,jangan membuatku khawatir nona song”aku berbisik pelan tepat di telinganya

“harusnya aku yang berbicara seperti itu “ tukas chae won

“aku laki-laki sedangkan kau seorang gadis”

“hmmm,,tapi aku han,,,”

“kumohon jangan membantah ,aku tak mau kau tersakiti oleh siapapun”

“hm” akhirnya gadisku mendengarkan apa yang kuucapkan,ah manisnya,andai aku orang yang tidak punya moral aku pasti sudah menyentuhnya di sini sekarang,tapi maaf saja aku bukan laki laki bejat seperti kebanyakan

“ne joong ki shi,bisa antar aku pulang sekarang ini sudah larut malam takut jika ayah dan ibuku khawatir”

“eoh,kajja” aku menautkan tanganku padanya berharap tangan ini tak akan pernah lepas dariku.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

#CHAE WON’s house

Mobil mewah BUGATTI VEYRON SUPER SPORTS mendarat mulus di depan rumah chae won ,rumah chaewon tepat di distrik gangnam tidak begitu jauh dari diskotik tadi,.

“chae won ~ah” ucapku sedikit mengguncangkan pundaknya yang begitu mungil,

Beberapa kali aku membangunkannya tapi tak ada respon darinya ,sepertinya dia tertidur,aku yang memandangnya hanya terseyum simpul ,membayangkan begitu polosnya gadisku ini,lihat saja rumahnya berada tepat di distrik gangnam di mana terkenal akan pusatnya para remaja ,bahkan diskotik,shoping ,hunting malam adalah makanan pokok bagi orang-orang yang tinggal di gangnam,sungguh jika tidak ada chae won tepat di hadapanku ingin rasanya aku tertawa lepas sekedar untuk mengejeknya sedikit,bukan apa –apa hanya saja dia begitu gugup,ah bukan lebih tepatnya takut ketika dia berada di dalam club malam itu, aku hanya dapat menyimpulkan dia benar benar gadis baik – baik . lamunanku terhenyak ketika chae won sedikit mengerang.

 

 

 

#NORMAL POV

“eungggg..”

“sudah bangun,tukang tidur” ucap joong ki jahil tepat di depan wajahnya

~BLUSSHH~

terlihat semburat merah menghiasi kedua pipinya. Yang saat itu juga joong ki tak bisa menahan tawanya lagi.

“berhenti menertawaiku “ chae won menggembungkan kedua pipinya yang malah membuatnya semakin lucu di hadapan joong ki.

“baiklah,tapi chae won ~ah kenapa rumahmu begitu sepi dan gelap “ memang sejak chae won tertidur joong ki sedikit melihat suasana rumah chae won

“Omona….!!!” Chae won terlonjak kaget seperti ada sesuatu yang terlewat lupa olehnya.

“waeyo,?”

“hari ini ayah pergi ke jeju hospital mengadakan rapat perkumpulan bersama dokter lainnya” wajah chae won yang tertunduk lesu sedikit mencuri perhatian joong ki.

“apa tak ada ibumu juga tak di rumah?” joong ki mencoba menghibur chae won yang kelewat putus asa.

“tentu saja,ibuku ikut ayah karena prinsip ibu selalu mendampingi ayah kemanapun”

“kuharap sifat ibumu menurun padamu,” joong ki sedikit berkedip nakal kea arah chae won.

“jangan bercanda” chae won memukul dada joong ki dengan pelan

“araseo,mian eoh,” dielusnya pucuk rambut chae won

Selang beberapa menit jonng ki melajukan mobilnya denag kecepatan penuh .

Terlalu terkejut dengan laju kecepatan mobil joong ki ,chae won tak sadar jika dirinya tengah mendekap erat joong ki ,saat itu juga joong ki tersenyum tipis ,sungguh senyumnya begitu tampan malam itu mungkin hanya bulan yang yang menjadi saksi dari senyum tampan joong ki.

Pukul 23.00 tepat waktu SEOUL setempat joong ki dan chae won sampai tujuan ,pertanyaannya di manakah mereka? Yah arsitektur rumah sederhana namun terkesan mewah dan elegan, taman yang penuh bunga ,sudah di pastikan ini terasa familiar bukan? Chae won yang memang sudah menegrti di mana ia berada sekarang hanya menunduk malu.pikirkan saja seorang gadis dan lelaki tengah malam di rumah sang lelaki siapa yang tidak malu ,itu hal yang sangat wajar dan akan keluar secara alamiah pada seorang gadis bukan?.

“aku tak akan memakanmu di sini,jangan cemaskan hal yang tidak penting” seru joong ki menepuk bahu chae won.

Saat itu juga entah cuaca yang memang tidak mendukung pada keduanya ,hujan sedikit demi sedikit mengguyur kota seoul dengan sempurna. Keduanya yang sadar kini masilh di luar rumah bergegas lari menuju rumah yang telah di ketahui sebagai rumah joong ki.

 

#Chaewon’s POV

Hari ini ,ehmmm salah lebih tepatnya malam ini, aku akan menginap di rumah joong ki kekasihku,yang sebelumnya juga aku pernah kemari dalam tragedi yang berbeda,ah lupakan semuanya, sejak tadi ada yang aneh pada diriku,nafasku terlalu memburu hari ini,detak jantungku juga berdetak tidak normal, sekujur tubuhku sedikit menghangat dan bergetar,apakah penyakitku kambuh di saat seperti ini,? Ayah tidak ada aku takut,karena selama ini hanya ayah yang tahu akan semua seluk beluk penyakitku, tapi ini terasa janggal biasanya aku akan pingsan di tempat dan wajahku memucat,tapi yang kurasakan kini berbeda wajahku kian memanas . apa aku bertanya saja pada joong ki,toh dia juga kan calon dokter mungkin dia bisa menyembuhkanku,walau sedikit.

“joong ki ~shi” aku menarik lengan joong ki ,sungguh aku takut untuk bertanya padanya,yang ku lakukan sekarang hanya tertunduk sembari meremas bajuku.

“waeyo” ucap joong ki yang mengalihkan perhatian pada chae won.

“aku boleh bertanya”

“eoh,waeyo” heran joong ki pada chae won

“berjanjilh untuk tidak tertawa” setidaknya aku membuat perjanjian dulu padanya ,takutnya pertanyaan bodohku malah akan menjadi bahan tertawaan joong ki.

“kau demam?,kenapa kau menunduk seperti itu.” Joong ki yang tidak bisa menatap wajah chaewon pun kini berjongkok dan menengadahkan wajahnya.

“buakankah kau calon dokter”sungguh aku masih bimbang untuk bertanya dan yang kulakukan kini malah melontarkan kata-kata yang tidak penting sama sekali

“oh ayolah chae won katakan saja apa yang ingin kau utarakan padaku”

“malam ini ,maksudku sekarang ,jantungku terasa begitu cepat berdetak,nafasku juga memburu ,tubuhku gemetar,wajahku sedari tadi memanas ,ini tidak seperti biasanya,mungkinkah aku harus ke rumah sakit” aku memberanikan diri menatap wajah joong ki yang beitu dekat denganku.

Tapi bukannya menjawab pertanyaanku ,dia malah tersenyum padaku dan yang ia lakukan padaku adalah mundur dariku 10 langkah kebelakang

“w w wae joong ki ~shi” aku kurang paham apa yang dilakukannya ,bukankah harusnya dia memberiku pertolongan pertama padaku seperti memberi obat penenang atau semacamnya.

“bagaimana perasaanmu sekarang”

Eh dia menanyakan kedaanku,ini kebetulan atau apa tapi tubuhku tak begitu bergetar lagi,bahkan jantungku berdetak normal,sebenarnya apa yang kurasakan tadi.

“eoh jauh lebih baik”

“dasar gadis polos” ucap joong ki sembari pergi ke lantai dua.

“joong ki shi eodiga?”

“kau masih terlalu gugup dengan seorang lelaki ,kamarmu tepat di samping kamarku jika butuh sesuatu panggil saja aku”

Gadis polos? Itulah yang kini terngiang di kepalaku,sejak dulu aku memang kurang bersosialisasi bahkan mempunyai teman di luar pun jarang,mungkinkah aku terlalu gugup berdekatan dengannya? Tapi sejak kemarin pun aku tidak pernah begini, melihat rambutnya yang basah seperti itu,bajunya yang tembus pandang terkena air hujan sehingga dapat tertangkap tubuh joong ki yang sempurna,di tambah dia dekat sekali denganku,bahkan nafasnya terasa hingga ke leher jenjangku yang sedikit mebuatku geli, saat itu rasa takut ,malu,senang bercampur menjadi satu.ah kenapa aku berpikir mesum begini kuacak rambutku frustasi sembari menutup wajahku yang mungkin kini tengah memerah.

Kuedarkan pandanganku, dan untuk kedua kalinya aku berdecak kagum atas semua arsitektur rumah yang mengagumkan ini, sekilas aku melihat kotak berwarna biru menyala,penasaran akan barang itu,aku pun mencoba untuk mencari tahu kotak apa sebenarnya itu,setelah aku dapat melihatnya dengan jelas ,dengan ragu aku membuka kotak itu perlahan,setelah terbuka,aku terhenyak diam,aku yang notabennya seorang gadis tak tahu bagaimana aku harus mengekspresikan ini semua,apa aku harus tertawa puas atau pura-pura tidak tahu .Yang benar saja isi kotak itu adalah bermacam macam pernak pernik seorang bocah 7 tahun,mulai dari jepitan rambut,bandana,anting,kalung gelang dan hal lainnya,tapi yang membuatku tertarik semuanya serba mickey mouse,apa joong ki benar – benar seorang laki-laki atau dia hanyalah lelaki jadi jadian,memikirkannya saja aku ingin tertawa,sudah terlanjur terbuka dan terpampang jelas di depanku tidak ada salahnya aku mencoba bandannya kan? Maaf saja aku juga masih seorang gadis melihat hal seperti ini tentu membuatku tertarik bukan.setelah kupakai aku melihat diriku di cermin yang memang tepat di sebalahku cermin itu terpampang, mungkin sudah 20 menit aku berkutat dengan barang-barang ini,Ah aku merasa tidak sopan telah membuka kotak ini,merasa sudah begitu larut aku pun segera bergegas pergi ke kmarku

“DUAAARRRRRRR!!!!”

“Agrhhhhhhh….!!” Aku menjerit sekeras mungkin,kenapa halilintar berbunyi setelah aku membuka kotak itu,tuhan mungkinkah ini hukuman untukku karena aku membuka barang yang bukan milikku,tenanglah chae won kau terlalu berlebihan,tapi karea imajinasi ku yang kelewat tinggi aku tak bisa menghentika pikiranku yang sedari tadi berpikir tentang hal hal yang menakutkan,untuk kali ini aku benar-benar takut.

“joong ki ~shi” aku mengetuk pintu kamar joong ki berharap dia mau menampungku sementara.

5 menit aku menunggu dan tak ada jawaban,apa dia sudah tertidur?

“joong ki~shi” sekali lagi aku memanggil dan tak ada jawaban sama sekali, oh tuhan aku berjanji tak akan melakukan hal seperti tadi,kenapa kau memberiku hukuman yang begitu berat ,sungguh aku ingin menagais di sini. Tak ada pilihan lain dengan segenap keberanianku aku mencoba membuka pintu dan BINGO pintunya tidak terkunci ,kosong? Ucapku tak percaya, terlalu berimajinasi tinggi aku tak sadar jika pintu kamar mandi terbuka dan menampakkan song joong ki yang hanya perlu di garis bawahi HANYA memakai handuk yang di lilitkan di pinggannya. Antara terekjut dan bingung yang bisa kulakukan hanya jatuh terduduk lemas dan parahnya aku menangis dengan suara yang cukup keras.

 

#JOONG KI’s POV

Aku yang baru saja keluar dari kamar mandi melihat wajah chae won yang sepertinya ketakutan di tambah ia menagis membuatku bingung

“DUUAARRRRRR!!!” bunyi halilintar membuat chae won menangis semakin kencang

“kau taka pa? tenanglah aku di sini” suasana macam apa ini,tidak elit sama sekali bahkan aku mencoba menenangkan chae won dengan keadaan tubuhku seperti ini.

“hiks,hiks,hisk daritadi kupanggil kenapa tidak menyahut hiks”

“aku di dalam kamar mandi mana bisa aku mendengarmu”

“HUAAA,,bahkan akuu sudah menunggumu 20 menit, aku ketakutan di sana hiks”

Ah seorang gadis memang merepotkan, tapi bukankah sifat merepotkannya itu membuatmu terpesona joong ki shi?

“arasseo,mianhe eoh sekarang berbaringlah di sana dan menghadaplah ke jendela,jangan berbalik sebelum kuperintah aku akan memakai bajuku”

Sepertinya gadisku ini paham apa yang kukatakan terlihat dia menuruti perintahku tidak lama aku memakai baju,ah hari ini begitu dingin,bahkan hujan sedari tadi tidak menunjukkan tanda tanda akan berhenti.

“chae won ~ah”

Kenapa dia tak menanggapi perkataanku

“chae won ~ah” berharap dia berbalik dan menanggapi seperti biasa,oh ayolah aku bisa saja aku merangkak ke atas ranjang dan membalikkan tubuhnya,tapi aku rasa itu tidak sopan,aku hanya menghela nafas bosan ,tanpa banyak berpikir aku membalikkan tubuhnya,entah aku akan di tampar atau sejenisnya tapi aku bisa menerima konsekuensinya.

“ya tuhan,aku memanggilmu berulang kali dan ternyata kau tertidur?”

Lucu sekali gadisku ini,padahal baru beberapa menit yang lalu di marah marah sambil menangis di hadapanku, tapi kini malah tidur dengan tenangnya. Kusentuh pipinya yang putih mulus ,ah dinginnya? Kunaikkan selimut tebal hingga sebatas dada ,ketika aku akan beranjak meninggalkannya tanganku di genggam olehnya

“jangan pergi,temani aku di sini”

Lihatlah tingkahmu ini di saat tidur pun ku tidak bisa lepas dariku ,jika ku abadikan menggunakan video dan kutunjukan pada dirimu bagaimana ya reaksimu.? Jujur sebenarnya aku juga ingin tidur dengan dirimu ,ah jangan di salah artikan tidur yang negative ,tapi aku ingin tidur sebatas untuk menemanimu ,dan bermimpi bersama denganmu,lalu bangun di pagi hari bersamamu dengan mengucapkan “Good Morning “.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

#NORMAL POV

Di sisi yang berlainan hitam yang menjadi musuh putih,kelicikan yang selalu menyelimutinya.kini tengah tertawa keras menggema di sebuah ruangan yang cukup besar. Tergeletak seorang laki laki paruh baya yang sudah terkulai di lantai.

“bereskan sisanya” suara kepuasan terpancar dari bibirnya yang kini tengah tersenyum puas.

“ingat jangan sampai mati,karena dia yang akan kugunakan di permainaanku yang selanjutnya”

Kini badai benar benar mengamuk memberikan kecemasan,ketakutan,kedinginan,kesepian,dan keputusasaan

 

 -TBC-

Gimana ada coment ayo coment saya sangat menghargai coment kalian biar saya semangat bikinnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

9 thoughts on “FANFICTION (SONG JOONG KI & MOON CHAE WON ) FIRST LOVE (첫사랑) PART 4

  1. ok,, chinggu aku akan komen hahhahah,, itu,, itu,, yang tergeletak apakah kakenya Jong Ki? dan wanita itu adalah Hye Jin? penasaran sekali Chinggu,, jangan lama-lama ya ngepostnya,, semoga inspirasinya muncul terus dengan lancar,, ditunggu part selanjutnya,, FIGHTING!!!!😉

  2. Eonni Next palli, aku suka lah hee 😋. Jangan lama2 ya eonn post nya, aku sering berkunjung untuk mastiin udah di post atau belum, dan kali ini aku mujur. Ternyata udah di post hee 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s